Prediksi Bola Monaco Vs Lorient 16 April 2023

Prediksi Bola Monaco Vs Lorient 16 April 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Ligue 1 akhir pekan ini terjadi duel seru antara Monaco berhadapan dengan Lorient yang berlangsung Stade Louis II. Monaco selaku tuan rumah menjadi unggulan dalam mengincar tiga poin sebagai target utama. Sedangkan Lorient bertengger papan tengah klasemen siap memberi perlawanan terbaik untuk minimal mampu mencuri satu poin.

Perfoma Monaco

Monaco harus puas atas hasil imbang 2 – 2 kala tim nya bertandang ke markas Nantes pada kompetisi Ligue 1. Menempati peringkat 4 klasemen sementara Monaco masih bersaing dalam perebutan zona liga champions uang menjadi incaran. Peluang juara juga belum tertutup bagi Monaco meski saat ini tertinggal 9 poin dari posisi pertama. Clement menilai target realitis hanya posisi runner up dan itu perlu kinerja apik dari tim pada sisa laga musim ini. Menjamu Lorient pada akhir pekan ini Monaco memasang target menang harus turus dengan kondisi terbaik. Perlu kinerja impresif dari Golovin dkk agar mampu mengatasi ancaman dari Lorient.

Perfoma Lorient

Lorient menahan imbang Marseille pada laga kandang Ligue 1 akhir pekan lalu dan bukan hasil buruk bagi Faivre dkk. Lorient langsung mengalihkan fokus nya dalam menjalani laga tandang melawan tim papan atas Monaco. Kembali menerapkan 3-4-2-1 sebagai formasi utama tim Lorient butuh menunjukan permainan terbaik untuk bisa mencuri poin dari Stade Louis II. Lorient tidak memiliki kendala atas cedera pemain dan memastikan langsung tampil dengan susunan line up utama. Peluang untuk meraig poin masih terbuka lebar bagi Lorient.

Line Up Prediksi Bola Monaco Vs Lorient 16 April 2023

Monaco

Nubel – Henrique – Maripan – Disasi – Vanderson – Camara – Matazo – Golovin – Ben Seghir – Diatta – Ben Yedder

Lorient

Mannone – Meite – Talbi – Le Goff – Cathline – Ponceau – Makengo – Yongwa – Faivre – Aouchiche – Dieng

Catatan Pertemuan Kedua Tim

11-01-2023 Lorient 2 – 2 Monaco

13-02-2022 Monaco 0 – 0 Lorient

13-08-2021 Lorient 1 – 0 Monaco

14-02-2021 Monaco 2 – 2 Lorient

06-01-2021 Lorient 2 – 5 Monaco

Prediksi Skor ( Monaco 2 – 1 Lorient )

Prediksi Bola