Prediksi Bola Coventry Vs Ipswich Town 1 Mei 2024

Prediksi Bola Coventry Vs Ipswich Town 1 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Kompetisi Championship berlangsung laga tunda tengah pekan ini antara Coventry melawan Ipswich Town matchday 44. Coventry Bullding Society Arena menjadi tempat bagi Coventry dan Ipswich Town salinbg menunjukan kemampuan untuk mengincar target menang. Unsur balas dendam juga terdapat pada duel ini oleh Coventry atas kekalahan pertemuan pertama dari Ipswich Town.

Perfoma Coventry

Coventry akan tetap bermain ngotot pada sisa laga musim ini meski akhirnya gagal bersaing dalam mengincar tiket promosi. Coventry melakoni laga kandang tengah pekan ini akan mendapat tantangan berat dari tim papan atas Ipswich Town. Turun dengan formasi 4-2-3-1 Coventry perlu memastikan timnya dalam keadaan fit untuk tampil optimal mengincar target menang. Coventry tentu tidak ingin menerima malu pada markas besar klub meski hasil dari laga ini tidak memberi dampak bagi klubnya pada persaingan musim ini.

Perfoma Ipswich Town

Ipswich Town berada dalam kondisi bagus untuk mengincar satu tiket promosi langsung pada kompetisi Championship musim ini. Menjalani laga tunda tentu menjadi kesempatan bagi Ipswich Town untuk mengincar target menang meski tidak berjalan mudah bagi timnya. Ipswich Town harus memperbaiki kinerja tim agar mampu bermain maksimal dalam meladeni tekanan dari tuan rumah Coventry. Chaplin dkk perlu menunjukan kualitas terbaik yang mereka miliki dan bermain lebih singgap menjaga lini pertahanan tim agar kans menang semakin terbuka lebar.

Line Up Prediksi Bola Coventry Vs Ipswich Town 1 Mei 2024

Coventry

Collins – Bidwell – Kitching – Thomas – Latibeudiere – Sheaf – Torp – Wright – Palmer – van Ewijk – Simms

Ipswich Town

Hladky – Tuanzebe – Woolfenden – Burgess – Davis – Morsy – Luongo – Hutchinson – Chaplin – Sarmiento – Al Hamadi

Catatan Pertemuan Kedua Tim

02-12-2023 Ipswich Town 2 – 1 Coventry

07-03-2020 Ipswich Town 0 – 1 Coventry

10-12-2019 Ipswich Town 1 – 1 Coventry

07-12-2019 Coventry 1 – 1 Ipswich Town

01-12-2019 Coventry 1 – 1 Ipswich Town

Prediksi Skor ( Coventry 0 – 1 Ipswich Town )

Prediksi Bola