Prediksi Bola Dortmund Vs Augsburg 4 Mei 2024

Prediksi Bola Dortmund Vs Augsburg 4 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Matchday 32 kompetisi Bundesliga hadir pertandingan Dortmund melawan Augsburg berlangsung Signal Iduna Park. Dortmund saat ini menempati peringkat 5 wajib menang pada sisa laga untuk bisa mendapat peluang finish empat besar. Sementara Augsburg juga akan bermain ngotot siap memberi perlawanan terbaik dalam upaya mengincar hasil maksimal.

Perfoma Dortmund

Kekalahan pada laga tandang pekan lalu jelas memberi kekecewaan bagi Dortmund dan menjadikan klub memiliki selisih 5 poin dari posisi empat besar. Terzic meminta timnya untuk tetap fokus pada sisa laga musim ini terlebih masih harus menjalani kompetisi Liga Champions. Melakoni laga kandang akhir pekan ini Dortmund mendapat tantangan dari perlawanan Augsburg. Terzic selain perlu cermat dalam menurunkan line up terbaik juga meminta timnya tampil lebih baik dalam menjaga fokus permainan. Tiga poin menjadi target wajib bagi Dortmund pada duel ini sekaligus untuk menaikan percaya diri para pemain.

Perfoma Augsburg

Augsburg kembali menerima hasil mengecewakan yang terjadi pada markas besar klub kala menjamu Bremen. Tampil kandang Augsburg justru tidak bermain maksimal dan menyerah dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Augsburg harus segera menemukan cara untuk melakukan perbaikan atas kinerja tim yang mengalami penurunan. Tantangan berat kembali Augsburg hadapi pada akhir pekan ini berkunjung ke markas Dortmund. Meski sudah tidak memiliki kepentingan besar Augsburg tetap akan berusaha tampil maksimal mengincar poin sekaligus menhentikan trend negatif timnya.

Line Up Prediksi Bola Dortmund Vs Augsburg 4 Mei 2024

Dortmund

Kobel – Ryerson – Schlotterbeck – Sule – Wolf – Sancho – Nmecha – Ozcan – Brandt – Adeyemi – Fullkrug

Augsburg

Dahmen – Mbabu – Gouweleeuw – Uduokhai – Pedersen – Jakic – Engels – Maier – Vargas – Tietz – Demirovic

Catatan Pertemuan Kedua Tim

16-12-2023 Ausgburg 1 – 1 Dortmund

21-05-2023 Augsburg 0 – 3 Dortmund

22-01-2023 Dortmund 4 – 3 Augsburg

27-02-2022 Augsburg 1 – 1 Dortmund

02-10-2021 Dortmund 2 – 1 Augsburg

Prediksi Skor ( Dortmund 2 – 1 Augsburg )

Prediksi Bola