Prediksi Bola Al Taawoun Vs Al Hilal 3 Mei 2024

Prediksi Bola Al Taawoun Vs Al Hilal 3 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Bertempat King Abdullah Sport City Stadium hadir pertandingan seru matchday 30 Saudi Pro League Al Taawoun melawan Al Hilal. Pada duel ini Al Hilal meski turun sebagai tim tamu tetap menjadi favorit menang karena sedang berada dalam kondisi onfire. Sementara Al Taawoun tetap berusaha tampil maksimal agar minimal timnya bisa terhindar dari kekalahan pada markas besar klub.

Perfoma Al Taawoun

Al Taawoun sedang berada dalam kondisi bagus setelah pekan lalu mampu menang dengan skor 1 – 0 atas tuan rumah Damac. Striker Pereira dos Santos menjadi pahlawan bagi timnya atas gol pada menit akhir ke gawang Damac. Al Taawoun pada sisa laga musim ini akan tetap bermain ngotot dalam upaya mengincar posisi tiga. Turun pada markas besar klub pekan ini matchday 30 Al Taawoun memperoleh tantangan berat dari pimpinan klasemen sementara Al Hilal. Girotto dkk tetap harus bermain dengan semangat juang tinggi untuk bisa memberi kekalahan pertama bagi Al Hilal pada kompetisi Saudi Pro League musim ini.

Perfoma Al Hilal

Al Hilal berada posisi pertama klasemen sementara memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara Saudi Pro League. Unggul 11 poin dengan masih 6 laga termasuk pekan ini Al Hilal jelas berada dalam jalur bagus untuk mengangkat tropi. Al Hilal sendiri juga menjadi satu-satunya klub Saudi Pro League yang belum menerima kekalahan pada musim ini. Jesus meminta timnya tetap tampil fokus untuk segera memastikan gelar juara dan pekan ini menjalani laga tandang ke markas Al Taawoun. Al Hilal memastikan tiga poin tetap menjadi target utama bagi timnya dan peluang tersebut cukup terbuka lebar.

Line Up Prediksi Bola Al Taawoun Vs Al Hilal 3 Mei 2024

Al Taawoun

Maylson – Faqeehi – Girotto – Al Saluli – Al Ghamdi – El Mahdioui – Flavio – Mohamed – Bahusayn – Al Kuwaykibi – Pereira dos Santos

Al Hilal

Bono – Abdulhamid – Tambakti – Al Bulaihi – Al Shahrani – Milinkovic Savic – Neves – Michael – Malcom – Al Dawsari – Al Shehri

Catatan Pertemuan Kedua Tim

10-11-2023 Al Hilal 2 – 0 Al Taawoun

10-03-2023 Al Taawoun 0 – 4 Al Hilal

02-10-2022 Al Hilal 1 – 2 Al Taawoun

15-01-2022 Al Hilal 3 – 2 Al Taawoun

20-08-2021 Al Taawoun 1 – 2 Al Hilal

Prediksi Skor ( Al Taawoun 1 – 1 Al Hilal )

Prediksi Bola