Prediksi Bola Napoli Vs Liverpool 18 September 2019

Salah satu laga sengit terjadi di matchday pertama liga champions group E. Napoli dan Liverpool kembali berada dalam satu group bersama Genk dan Red Bull. Menjadi unggulan teratas untuk lolos mewakili group E Napoli dan Liverpool akan saling berjibaku tengah pekan ini. Satdio San Paolo akan menjadi saksi bagi kedua tim untuk saling unjuk kebolehan dalam meraih kemenangan pertama nya. Kekuatan yang cukup berimbang di antara kedua tim membuat laga ini akan berjalan alot.

Kondisi Tim Napoli

Napoli kembali akan bersua dengan Liverpool di fase group stage liga champion musim 2019/2020. Menjalani laga pertama dengan bermain di kandang tentu Napoli sangat percaya diri mampu mengalahkan Liverpool. Skuad Napoli di nilai lebih kuat di bandingkan musim lalu di tambah catatan kalo Napoli belum pernah di kalahkan Liverpool kala bermain di San Paolo semakin membuat para pemain sangat berambisi meraih kemenangan atas Liverpool.

Kehadiran Llorente sebagai pelapis penyerang Milik yang mengalami cedera tentu bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus buat Napoli. Ancelotti menilai laga ini akan sangat ketat dan Liverpool yang di hadapi kali ini berbeda seperti yang mereka kalah kan di laga pramusim. Penyerang Sayap Hirving Lozano bakal bermain sejak awal laga mengantikan Insigne yang mengalami cedera. Tusukan dari sisi sayap bersama Callejon bisa memberi variasi serangan Napoli. Duet Koulibaly dan Manolas harus bisa menghentikan trisula depan Liverpool. Bila mampu mematikan ketiga pemain tersebut maka Napoli di prediksi akan mampu menhentikan juara bertahan liga champions Liverpool.

Kondisi Tim Liverpool

Pekan krusial akan di jalani oleh Liverpool dengan bermain tandang di dua laga berat melawan Napoli dan Chelsea tiga hari kemudian. Jurgen Klopp tentu harus mempersiapkan skuad nya secara maksimal agar bisa meraih hasil positif di dua laga tersebut. Belum mampu mengalahkan Napoli kala bermain di Italia tentu menjadi tantangan bagi Jurgen Klopp. Meningkat nya perfoma gelandang Wijnaldum bersama timnas negara nya tentu bisa menjadi kabar baik bagi Klopp. The winning team akan di turunkan oleh Klopp dan trisula depan Mane-Firmino-Salah sudah di pastikan menjadi andalan Klopp. Liverpool tentu harus mewaspadai Napoli yang di musim ini memiliki tim nya kuat dan bisa membuat pasukan nya pulang dengan tangan kosong di laga pertama group E. Melihat catatan tim nya kala bertemu Napoli Klopp menilai bisa membawa pulang 1 poin dari lawatan ini sudah menjadi hasil bagus bagi tim nya.

Head To Head

28-07-2019 Liverpool 0 – 3 Napoli

11-12-2018 Liverpool 1 – 0 Napoli

03-10-2018 Napoli 1 – 0 Liverpool

04-08-2018 Liverpool 5 – 0 Napoli

04-11-2010 Liverpool 3 – 1 Napoli

Starting Line Up

Napoli (4-4-2)

A. Meret

G. Di Lorenzo – K. Manolas – K. Koulibaly – M. Rui

J. Callejon – F. Ruiz – Allan – P. Zielinski

H. Lozano – D. Mertens

Liverpool (4-3-3)

Adrian

A. Robertson – V. Van Dijk – J. Matip – A. Alexander Arnold

G. Wijnaldum – Fabinho – J. Henderson

S. Mane – R. Firmino – M. Salah

Prediksi Skor

Napoli 2 – 2 Liverpool

Prediksi Bola