Prediksi Bola Munchen Vs Mainz 31 Agustus 2019

Munchen mendapat lawan mudah di matchday ke 3 Bundesliga pekan ini. Kedatangan tamu nya Mainz di Stadion Allianz Arena Munchen jelas di unggul kan untuk bisa meraih kemenangan. Mainz yang melakukan start buruk di dua laga dengan belum mendapat poin hanya bisa berharap dewi fortuna berpihak pada tim nya dan bisa mencuri poin dari markas besa Munchen. Laga ini di prediksi banyak pengamat bakal menjadi milik tuan rumah Munchen dan potensi skor telak bisa terjadi.

Kondisi Tim Munchen

The Bavarian Munchen menumpaskan kekecewaan atas kegagalan dalam meraih poin penuh di laga pertama dengan menghancurkan Schalke 3 – 0. Lewandowski kembali menjadi pahlawan tim dengan mencetak hattrik di laga tersebut dan saat ini sudah mengoleksi 5 gol hanya dalam 2 laga awal.

Peluang besar untuk kembali meraih poin penuh tampak nya bakal mampu di raih dari Mainz yang menjadi lawan berikut nya. Bergabung nya Coutinho memberi tambahan tenaga yang bagus bagi permainan Munchen. Peluang Coutinho turun sejak awal laga sangat besar dan kondisi tersebut semakin membuat Lewandowski mendapat support yang akan membuat nya semakin tajam di lini depan. Koleksi gol sang penyerang di prediksi bakal kembali bertambah dengan mencetak gol ke gawang Mainz. Gol tampak nya hanya akan menunggu waktu terjadi di laga ini melihat perbedaan kekuatan yang cukup jauh di kedua tim.

Kondisi Tim Mainz

Awal negatif di lakoni Mainz dalam dua laga perdana dengan menderita kekalahan. Terakhir Mainz harus menelan malu di kalahkan Monchegladbach 1 – 3 di hadapan pendukung nya sendiri. Sudah menderita 6 kemasukan dalam 2 tentu menjadi kondisi yang tidak baik dalam berkunjung ke markas Munchen akhir pekan ini.

Pelatih Sandro Schwarz harus menemukan cara agar tidak mendarita kekalahan telak atas Munchen. Levin Oztunali hanya bermain sebagai pemain penganti akan di coba di main kan sejak awal laga. Seluruh pemain harus berkerja keras untuk bermain sebagai satu tim. Menahan imbang Munchen sudah menjadi sebuah keberhasilan bagi Mainz.

Head To Head

17-03-2019 Munchen 6 – 0 Mainz

27-10-2018 Mainz 1 – 2 Munchen

03-02-2018 Mainz 0 – 2 Munchen

16-09-2017 Munchen 4 – 0 Mainz

22-04-2017 Munchen 2 – 2 Mainz

Starting Line Up

Munchen (4-3-3)

M. Neuer

B. Pavard – N. Sule – L. Hernandez – D. Alaba

T. Muller – J. Kimmich – C. Tolisso

P. Coutinho – R. Lewandowski – K. Coman

Mainz (4-3-2-1)

F. Muller

Aaron Martin – A. Hack – M. Niakhate – D. Brosinski

D. Latza – P. Kunde – E. Fernandes

J. Boetius – L. Oztunali

R. Quaison

Prediksi Skor

Munchen 4 – 1 Mainz

Prediksi Bola