Prediksi Bola Elfsborg Vs BK Hacken 4 April 2023

Prediksi Bola Elfsborg Vs BK Hacken 4 April 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Boras Arena pekan ini mengelar laga pertama kompetisi Allsvenskan mempertemukan Elfsborg kontra BK Hacken. Laga bakal berjalan sengit lewat permainan ngotot dari Elfsborg dan BK Hacken yang siap menurunkan line up terbaik pada menit pertama. Kedua klub memiliki peluang dan kualitas dalam memperoleh kemenangan dari laga pekan ini.

Perfoma Elfsborg

Elfsborg melakoni laga pertama Allsvenskan pekan ini tampil markas besar klub langsung mendapat tantangan berat. Berambisi tampil lebih baik musim ini Elfsborg siap turun dengan persiapan maksimal dalam meladeni permainan BK Hacken. Formasi 4-3-3 kembali menjadi andalan dari permainan Elfsborg yang memastikan tampil ofensif. Bagi para pemain bisa mengalahkan juara bertahan pada laga pertama jelas bisa menaikan percaya diri tim. Kehadiran para supoter juga perlu memberi dukungan penuh untuk menaikan motivasi pemain.

Perfoma BK Hacken

Berhasil menjadi juara pada Allsvenskan musim lalu jelas sebuah pencapaian bagus bagi BK Hacken karena merupakan trophi pertama. Perjuangan mempertahankan gelar akan dimulai pada pekan ini kala BK Hacken bertandang ke markas Elfsborg. Laga pertama jelas penting bagi BK Hacken dan tiga poin menjadi target utama meski turun sebagai tim tamu. BK Hacken sendiri tidak memiliki catatan yang bagus dan laga ini bisa menjadi kesempatan bagi tim nya untuk mendulang hasil maksimal. Misi yang jelas perlu kinerja terbaik dari para pemain.

Line Up Prediksi Bola Elfsborg Vs BK Hacken 4 April 2023

Elfsborg

Ronning – Larsson – Henriksson – Lagerbielke – Hult – Baidoo – Romer – Boateng – Okkels – Gudjohnsen – Bernhardsson

BK Hacken

Abrahamsson – Sandberg – Hammar – Hovland – Lund – Gustafson – Gustafson – Rygaard – Larsen – Turgott – Uddenas

Catatan Pertemuan Kedua Tim

31-07-2022 Elfsborg 4 – 4 BK Hacken

03-07-2022 BK Hacken 1 – 1 Elfsborg

13-09-2021 Elfsborg 4 – 2 BK Hacken

25-07-2021 BK Hacken 1 – 1 Elfsborg

22-01-2021 BK Hacken 0 – 3 Elfsborg

Prediksi Skor ( Elfsborg 2 – 1 BK Hacken )

Prediksi Bola