Prediksi Bola Wolves Vs Aston Villa 6 Mei 2023

Prediksi Bola Wolves Vs Aston Villa 6 Mei 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Pada lanjutan kompetisi Premier League matchday 35 hadir pertandingan seru Wolves berhadapan dengan Aston Villa. Duel yang berlangsung Molineux Stadium ini masih penting bagi Wolves dan Aston Villa yang butuh poin. Wolves belum sepenuh nya aman dari ancaman degrasasi sementara Aston Villa masih bersaing dalam perebutan zona eropa musim ini.

Perfoma Wolves

Wolves harus menerima kekalahan memalukan pada laga tandang ke markas Brighton dengan skor telak enam gol tanpa balas. Wolves berada papan bawah klasemen harus segera move on karena tim nya masijh harus berjuang pada sisa laga musim ini. Selain itu Wolves masih harus bertemu bertemu lawan berat dari empat laga terakhir. Pada akhir pekan ini Wolves tampil sebagai tuan rumah akan mendapat tantangan dari kuda hitam Aston Villa. Wolves butuh kinerja terbaik kala turun ke lapangan jika ingin mendulang poin pada markas besar klub.

Perfoma Aston Villa

Trend positif Aston Villa akhir nya terhenti kala tim nya bertandang ke markas Man United dengan kekalahan tipis 1 – 0. Unai Emery menilai beruntung tim nya tidak kebobolan lebih dari satu gol karena kiper Martinez tampil bagus pada laga tersebut. Unai Emery sama sekali tidak ingin tim nya terlalu kecewa atas kekalajan tersebut dan meminta pemain untuk kembal fokus. Aston Villa pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini akan bertandang ke markas Wolves. Laga yang masih memberi kesempatan bagi Aston Villa untuk mendulang poin jika mampu menunjukan permainan utama tim.

Line Up Prediksi Bola Wolves Vs Aston Villa 6 Mei 2023

Wolves

Sa – Semedo – Dawson – Kilman – Bueno – Hwang – Neves – Lemina – Nunes – Cunha – Costa

Aston Villa

Martinez – Moreno – Mings – Konsa – Young – Luiz – Dendoncker – Ramsey – Buendia – McGinn – Watkins

Catatan Pertemuan Kedua Tim

04-01-2023 Aston Villa 1 – 1 Wolves

02-04-2022 Wolves 2 – 1 Aston Villa

16-10-2021 Aston Villa 2 – 3 Wolves

06-03-2021 Aston Villa 0 – 0 Wolves

12-12-2020 Wolves 0 – 1 Aston Villa

Prediksi Skor ( Wolves 1 – 1 Aston Villa )

Prediksi Bola