Prediksi Bola West Ham Vs Arsenal 10 Desember 2019

Duel sesama klub London terjadi di pekan 16 Premier League West Ham berhadapan dengan Arsenal. Musim ini West Ham dan Arsenal sedang dalam periode tidak terlalu bagus. Kedua nya bertekad menjadikan laga ini sebagai ajang kebangkitan tim nya dalam menuai kemenangan. London Stadium menjadi tempat bagi West Ham dan Arsenal menerapkan strategi supaya bisa mengakhiri laga dengan tiga poin.

Kondisi Tim West Ham

The Hammers sudah mengalahkan klub sesama London lain nya yaitu Chelsea dan kali ini West Ham tentu berambisi melakukan kala menjamu Arsenal. Pellegrini yang sempat mengistirahatkan Haller dan mempercayai Antonio sebagai penyerang tunggal kembali akan di terapkan oleh nya. Peluang West Ham kembali menang cukup terbuka lebar terlebih Arsenal juga dalam periode buruk. Tampil 4-4-1-1 Antonio akan di dampingi Anderson yang berperan sebagai second striker. Tampil lebih kokoh di pertahanan West Ham bisa melakukan serangan balik lewat kecepatan Fornals dan Snodgrass. Strategi tersebut terbukti ampuh kala menhadapi lawan yang secara kertas berada di atas tim nya. Setelah mampu mematikan para pemain depan Chelsea saat nya lini belakang West Ham kembali mematikan pegerakan lini depan Arsenal. Bila mampu mencegah gawang dari kebobolan maka West Ham bisa kembali memberi derita bagi Arsenal di laga ini.

Kondisi Tim Arsenal

Ljungberg di hadap kan dua laga krusial bagi tim nya dengan bertandang ke West Ham dan tampil di Europa League. Arsenal yang sedang dalam kondisi darurat wajib bisa memenangi dua laga tersebut. Ujian pertama adalah mengalahkan West Ham akhir pekan ini. Ljungberg kudu bisa menaikan mental tanding para pemain nya dan mencoba memainkan kembali Pepe bersama Ozil, Aubameyang dan Lacazette di lini serang.

Aubameyang menjadi satu-satu pemain yang tampil paling konsisten musim ini. Ljungberg sangat berharap para pemain mampu tampil bagus seperti Aubameyang demi bisa mengangkat perfoma klub. Ljungberg mungkin butuh waktu tampil situasi Arsenal saat ini tidak memiliki banyak waktu atau posisi klub akan semakin menurun.Sebab itu kemenangan atas West Ham menjadi harga mati bagi Arsenal.

Head To Head

12-01-2019 West Ham 1 – 0 Arsenal

25-08-2018 Arsenal 3 – 1 West Ham

22-04-2018 Arsenal 4 – 1 West Ham

19-12-2017 Arsenal 1 – 0 West Ham

13-12-2017 West Ham 0 – 0 Arsenal

Starting Line Up

West Ham (4-4-1-1)

D. Martin

R. Fredericks – F. Balbuena – A. Ogbonna – A. Cresswell

R. Snodgrass – M. Noble – D. Rice – P. Fornals

F. Anderson m

M. Antonio

Arsenal (4-2-3-1)

B. Leno

S. Kolasinac – D. Luiz – S. Mustafi – H. Bellerin

M. Guendouzi – G. Xhaka

Pepe – M. Ozil – P. Aubameyang

A. Lacazette

Prediksi Skor

West Ham 1 – 2 Arsenal

Prediksi Bola