Prediksi Bola Uganda Vs Mesir 1 Juli 2019

Uganda akan mendapatkan ujian terberatnya di Group A yaitu Mesir, dalam laga ini Uganda akan menjamu Mesir di, Cairo International Stadium, pada hari Senin 1 Juli 2019, pukul 02.00 WIB. Saat ini Uganda sudah mengoleksi 4 poin dan berada diperingkat kedua Group A, sedangkan Mesir berada di peringkat 1 dengan mengoleksi 6 poin dan mereka juga telah memastikan diri lolos kebabak selanjutnya. Pada laga ini Mesir mendapatkan persentase kemenangan 60% sementara Uganda 30% dan imbang 10%. Tentu dalam laga ini Mesir difavoritkan menang karena akan mendapatkan dukungan dari para pendukungnya sendiri yang memadati stadium Cairo Internationl.

Kondisi Skuad Uganda

Uganda tampil secara konsisten di ajang Africa Cup of Nations 2019, pasalnya mereka berhasil menang 1 kali dan 1 kali seri dari dua pertandingan yang telah mereka mainkan. Uganda berhasil tertahan imbang oleh Zimbabwe di pekan kemarin, pada laga tersebut Uganda berhasil ungul di menit 12 lewat tembakan Emmanuel Okwi. Sejak pertandingan di mulai permainan Uganda sangat konsisten namun setelah laga memasuki waktu 30 menit, para pemain belakang Uganda mengalami penurunan peforma alhasil di menit 40 Zimbabwe berhasil menyamakan kedudukan dan babak pertama berakhir dengan skor 1 – 1. Pada babak kedua permainan Uganda pun tidak berubah karena Aucho dkk sering sekali kehilangan bola saat melakukan umpan-umpan satu dua. Jika dalam laga melawan Mesir para pemain Uganda tidak mampu tampil solid dan Kolektif maka mereka akan kalah di laga ini. Pada laga ini Uganda harus meraih kemenangan atau imbang agar dapat memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kondisi Skuad Mesir

Mesir telah mengoleksi 6 poin dan mereka juga dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Pada laga terakhirnya Mesir berhasil menang dari DR Congo dengan skor 2 – 0. Dalam laga tersebut Mesir tampil menekan sejak awal menit. Pada menit 25 Mesir berhasil unggul lewat sepakan pemain Aston Villa Ahmed Elmohamady tidak sampai disitu pasalnya Mohamed Salah juga berhasil mencetak gol di menit 43. Dalam laga tersebut lini pertahanan Mesir sangat kokoh sehingga para pemain DR Congo kesulitan untuk melakukan serangan. Dalam laga melawan Uganda, Pelatih Mesir Aguirre akan menurunkan skuad terbaiknya dengan formasi 4-2-3-1. Dalam laga ini kunci kemenangan Mesir terletak pada lini sayap mereka, jika dalam laga ini para pemain Mesir dapat tampil dengan solid maka mereka akan menang di laga ini.

Prediksi Line Up

Uganda (4-2-3-1)

Onyango

Mugabi – Mukibi – Wasswa – Walusimbi

Aucho – Azira

Abdu – Miya – Okwi

Kaddu

Mesir (4-2-3-1)

El-Shenawy

Elmohamady – Alaa – Hegazy – Ashraf

Hamed – El Nenny

Salah – Said – Trezeguet

Mohsen

Prediksi Skor

Uganda 1 – 2 Mesir

Prediksi Bola