Prediksi Bola Sheff United Vs Arsenal 22 Oktober 2019

Premier League matchday ke 9 di selenggarakan pertandingan seru antara Sheff United berhadapan dengan Arsenal. Duel kali ini tentu akan berlangsung ketat sebab Sheff United terkenal dengan pertahanan yang kuat. Arsenal sendiri cukup impresif dalam beberapa laga terakhir nya di pastikan berjuang ekstra keras guna meraih kemenangan. Kedua tim akan saling baku hantam di stadion Bramall Lane,Selasa, (22/10/2019).

Kondisi Tim Sheff United

Klub yang bermarkas di Bramall Lane ini menjadi klub promosi yang penampilan yang paling mencuat. Berada di peringkat 13 Sheff United cukup tangguh dalam bertahan dan kerjasama tim. Menjamu Arsenal setelah kompetisi kembali bergulir pekan ini Sheff United jelas kembalui akan menerapkan formasi andalan nya 3-5-2. Permainan yang mengandalkan kekuatan di lini tengah di harapkan mampu menahan tekanan dari Arsenal. Robinson dan McBurnie tetap menjadi duet lini depan tim dan suplai bola jelas sangat di butuhkan dari lini tengah serta dua wing back Baldock dan Stevens. Ketangguhan kiper Henderson tentu akan mendapat ujian berat dari penyerang Arsenal Aubameyang yang di yakini menjadi pemain paling berbahaya di laga ini bagi gawang tim nya.

Kondisi Tim Arsenal

Konsitensi penampilan di tunjukan oleh Arsenal yang belum terkalahkan dalam 8 laga terakhir di semua kompetisi. Di premier league Arsenal mampu berada di 3 besar dan di Europa League mampu menjadi pemuncak group dengan 2 kemenangan beruntun. Unai Emery perlahan mampu menamamkan mental baja untuk seluruh pemain nya semenjak kekalahan terakhir dari Liverpool.

Dalam lanjutan premier league akhir pekan ini Arsenal tentu masih dijagokan akan mampu mengatasi perlawanan Sheff United. Unai Emery menolak tim nya kan mudah mengalahkan tim promosi tersebut. emeryb menegaskan para pemain harus bermain fokus dan tidak memandang remeh Sheff United dan membuang peluang untuk tetap di jalur positif dalam meraih kemenangan.

Head To Head

23-09-2008 Arsenal 6 – 0 Sheff United

31-10-2007 Sheff United 0 – 3 Arsenal

30-12-2006 Sheff United 1 – 0 Arsenal

23-09-2006 Arsenal 3 – 0 Sheff United

01-03-2005 Sheff United 0 – 0 Arsenal

Starting Line Up

Sheff United (3-5-2)

D. Henderson

C. Basham – J. Egan – J. O’Connell

G. Baldock – J. Lundstram – O. Norwood – J. Fleck – E. Stevens

C. Robinson – O. McBurnie

Arsenal (4-2-3-1)

B. Leno

C. Chambers – S. Papastathopoulos – D. Luiz – S. Kolasinac

M. Guendouzi – G. Xhaka

N. Pepe – D. Ceballos – B. Saka

P. Aubameyang

Prediski Skor

Sheff United 1 – 2 Arsenal

Prediksi Bola