Prediksi Bola Osasuna Vs Valencia 28 Oktober 2019

Partai terakhir di jornada ke 10 La Liga berlangsung pertandingan tim promosi Osasuna berhadapan dengan Valencia. Di prediksi laga ini akan berjalan alot meski Osasuna hanya sekedar tim promosi bukan berati lawan yang mudah bagi Valencia. Rentenan hasil bagus Valencia akan memperoleh perlawanan ketat dari Osasuna yang cukup tangguh ketika bermain di markas nya El Sadar.

Kondisi Tim Osasuna

Penampilan bagus Osasuna harus terhenti di tangan sesama tim promosi Granada. Kekalahan tipis 1 – 0 tentu cukup di sesali oleh seluruh punggawa Osasuna. Dalam lanjutan La Liga pekan ini Osasuna yang akan menjamu tim kuat Valencia akan berupaya keras untuk meraup poin. Arrasate akan kembali memainkan formasi 4-4-2 dengan menduetkan kembali Adrian dan Avilla. Absen Merida sedikit mengurangi kekuatan di lini tengah tim yang kali ini akan di percayakan pada Moncayola dan Oeir. Kontribussi dari lini tengah akan sangat di harapkan bisa lebih konsisten dalam menlepas umpan bagi kedua striker di depan. Torres yang memiliki kemampuan dalam akurasi tembakan di intruksikan lebih sering menendang langsung jika diri mendapat celah. Mampu bermain bagus di kandang menjadi modal bagi Osasuna untuk memperoleh poin di laga ini.

Kondisi Tim Valencia

Los Ches Valencia cukup bermain stabil dengan belum menderita kekalahan dalam 5 laga terakhir nya. Di laga pekan lalu Valencia mampu menaahan imbang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Stadium. Kapten tim Dani Parejo menjadi penyelamat tim nya dengan gol di menit 82 babak kedua.

Menjalani pekan yang cukup melelahkan bagi skuad di musim ini Valencia akan kembali memulai perjuangan ke kandang Osasuna. Belum pasti bermain nya Rodrigo membuat pelatih Celades akan menurunkan duet Gomez dan Gameiro. Parejo masih akan menjadi jendral lapangan tengah tim dan di harapkan berada dalam kondisi fit dalam menkreasikan peluang bagi tim nya. Bukan laga mudah bagi Valencia tetapi Celades tetap percaya tim nya akan mampu mengalahkan Osasuna.

Head To Head

07-05-2017 Valencia 4 – 1 Osasuna

09-01-2017 Osasuna 3 – 3 Valencia

19-04-2014 Osasuna 1 – 1 Valencia

01-12-2013 Valencia 3 – 0 Osasuna

04-05-2013 Valencia 4 – 0 Osasuna

Starting Line Up

Osasuna (4-4-2)

Ruben

Nacho Vidal – Aridane Hernandez – F. Roncaglia – P. Estupinan

R. Torres – Oier – J. Moncayola – R. Garcia

Adrian – E. Avila

Valencia (4-4-2)

J. Cillessen

J. Costa – Gabriel – E. Garay – D. Wass

D. Cheryshev – G. Kondogbia – D. Parejo C. Soler

K. Gameiro – M. Gomez

Prediksi Skor

Osasuna 2 – 3 Valencia

Prediksi Bola