Prediksi Bola Lazio Vs AZ Alkmaar 8 Maret 2023

Prediksi Bola Lazio Vs AZ Alkmaar 8 Maret 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Kompetisi Europa Conference League babak 16 besar mempertemukan wakil Italia Lazio kontra wakil Belanda AZ Alkmaar. Leg pertama Stadio Olimpico menjadi tempat bagi Lazio untuk mengincar target menang pada markas besar klub. AZ Alkmaar meski turun sebagai tim tamu tetap memberi kepastikan akan tampil ngotot dalam upaya mengincar kemenangan. Ini menjadi pertemuan pertama bagi Lazio dan AZ Alkmaar pada kompetisi eropa.

Perfoma Lazio

Lazio mendapat undian berat pada lanjutan kompetisi Europa Conference League babak 16 besar musim ini. Sarri harus mampu mempersiapkan tim nya secara maksimal pada setiap laga untuk bisa memperoleh peluang besar lolos. Pada leg pertama tengah pekan ini Lazio yang tampil markas besar Stadio Olimpico wajib tampil fokus untuk menoreh kemenangan. Sarri juga perlu menurupkan komposisi line up utama pada menit pertama untuk meladeni perlawanan dari AZ Alkmaar. Kembali turun full team menjadikan Lazio memiliki peluang untuk mendulang hasil maksimal.

Perfoma AZ Alkmaar

AZ Alkmaar memiliki ambisi untuk mengincar target juara pada kompetisi Europa Conference League bakal memperoleh tantangan berat di babak 16 besar. AZ Alkmaar menjalani laga tandang pada leg pertama membawa semua pemain terbaik nya. Misi menang tetap menjadi target utama bagi AZ Alkmaar yang tentu bukan perkara mudah bagi tim nya. Lansung menurunkan komposisi line up utama AZ Alkmaar siap meladeni permainan ofensif dari Lazio. Pelatih Jensen percaya penuh atas kualitas tim nya mampu mengimbang permainan Lazio. Minimal hasil imbang menjadi target wajib bagi AZ Alkmaar pada leg pertama tengah pekan ini.

Line Up Prediksi Bola Lazio Vs AZ Alkmaar 8 Maret 2023

Lazio

Provedel – Lazzari – Casale – Patric – Hysaj – Milinkovic Savic – Cataldi – Vecino – Anderson – Immobile – Pedro

AZ Alkmaar

Ryan – Sugawara – Goes – Hatzidiakos – Kerkez – Reijnders – Clasie – Odgaard – Mijnans – Karlsson – Pavlidis

Catatan Pertemuan Kedua Tim

Prediksi Skor ( Lazio 2 – 1 AZ Alkmaar )

Prediksi Bola