Prediksi Bola Juventus vs Udinese 15 Desember 2019

Serie A giornata 16 berlangsung laga Juventus kontra Udinese yang digelar di Juventus Stadium, Minggu, (15/12/2019). Juventus berada dalam kondisi kecewa setelah lengser dari puncak klasemen Serie A. Di lain sisi Udinese juga masih membutuhkan poin demi bisa keluar dari papan bawah. Udinese tampak nya harus berjuang ekstra keras untuk bisa memperoleh poin dari kandang Juventus.

Kondisi Tim Juventus

Juara bertahan Juventus merasakan kekalahan pertama nya di musim ini atas Lazio pekan lalu. Sarri menilai kekalahan tim nya di karena kan kartu merah yang di terima oleh Cuadrado di laga tersebut. Sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Ronaldo Juventus harus kebobolan tiga gol yang membuat posisi klub di gusur oleh Inter Milan. Sarri tidak terlalu khawatir dengan posisi klub nya sekarang yang hanya selisih 2 poin dengan rival nya Inter Milan. Melawan Udinese akhir pekan ini Sarri yakin tim nya akan kembali ke jalur kemenangan. Diri nya tidak akan mengubah pola permainan tim nya dan meski minus Cuadrado tim nya tetap akan tampil menyerang sejak menit pertama. Ronaldo dan Higuain menjadi duet di depan dengan Bernardeschi sebagao playmaker. Ronaldo yang sedang dalam kondisi onfire dalam dua laga terakhir mencetak gol di yakini kembali tampil trengginas untuk menjebol gawang Udinese.

Kondisi Tim Udinese

Udinese gagal memanfaatkan poin penuh kala melawan 10 pemain Napoli dengan bermain imbang 1 – 1. Hasil tersebut sebenarnya tidak jelek meski belum mampu menaikan posisi klub dari papan bawah. Laga berat harus di hadapi oleh Udinese bertandang ke Juventus Stadium. Udinese akan turun kembali dengan formasi 3-5-2 lewat Lasagna dan Okaka sebagai pneyerang utama tim. Gotti sudah menemukan komposisi line up terbaik bagi permainan tim nya akan tampil keras untuk mencuri poin di laga tandang ini. Kuartet De Paul-Mandrahgora-Fofana di mimta tampil lebih keras dalam pressing dan tidak gampang kehilangan bola. Juventus yang datang dengan kondisi marah di pastikan menjadi ancaman bagi pertahanan tim nya.

Head To Head

08-03-2019 Juventus 4 – 1 Udinese

06-10-2018 Udinese 0 – 2 Juventus

11-03-2018 Juventus 2 – 0 Udinese

22-10-2017 Udinese 2 – 6 Juventus

05-11-2017 Udinese 1 – 1 Juventus

Starting Line Up

Juventus (4-3-1-2)

W. Szczesny

Danilo – L. Bonucci – M. de Ligt – A. Sandro

R. Betancur – M. Pjanic – B. Matuidi

F. Bernardeschi

C. Ronaldo – G. Higuain

Udinese (3-5-2)

J. Musso

B. Nuytinck – W. Troost Ekong – S. De Maio

J. Larsen – S. Fofana – R. De Paul – H. Ter Averst

K. Lasagna – S. Okaka

Prediksi Skor

Juventus 3 – 1 Udinese

Prediksi Bola