Prediksi Bola Juventus Vs Tottenham 21 Juli 2019

Juventus dan Tottenham akan beradu kekuatan dalam pertandingan International Championship 2019. Dalam laga ini Juventus akan menjamu Tottenham di, Singapore National Stadium, pada hari Minggu 21 Juli 2019, pukul 18.30 WIB. Kedua tim saat ini memiliki kekuatan yang seimbang namun mereka memiliki gaya permainanan yang berbeda, maka dari itu laga ini akan berjalan sangat sengit dan menarik untuk disaksikan.

Peforma dan Kondisi Tim Juventus Vs Tottenham

Peforma Juventus di liga domestik tidak perlu dipertanyakan lagi, pasalnya mereka merupakan tim terkuat di Italia dan salah satu tim terkuat di dunia. Dalam laga ini Juventus akan berhadapan dengan Tottenham, dalam laga ini Maurizio Sarri yang merupakan pelatih baru Juventus akan menampilkan permainan dengan formasi 4-3-3. Dalam laga ini Ronaldo akan di berikan tugas sebagai ujung tombak karena ini maksud dari mantan pelatih Chelsea tersebut. Dalam laga ini Dybala, Kean akan mendampingi Ronaldo di lini depan. Jika dalam laga ini para pemain tengah dan belakang Juventus dapat bermain kompak dan menjaga ketat pertahanan mereka maka Juventus akan meraih kemenangan dalam laga ini.

Tottenham berhasil mengejutkan dunia karena mereka masuk menjadi finalis di Liga Champions bersama Liverpool musim lalu. Namun dalam laga itu Harry Kane dkk menelan kekalahan pahit, pasalnya para pemain Tottenham belum memiliki mental juara yang matang. Dalam laga ini pelatih Tottenham Potchettino akan memainkan timnya dengan formasi 4-2-3-1. Pochettino masih akan mengandalkan Kane, Son, Eriksen, Alli di lini depan mereka, pasalnya keempat pemain ini memiliki kerja sama tim yang sangat unggul dan apabila mereka tampil dengan peforma terbaiknya maka Spurs akan mengalahakn Juventus dalam laga ini, maka dari itu pada laga ini, para pemain Tottenham harus dapat tampil agersif, solid serta Kolektif jika ingin meraih kemenangan dalam laga ini.

Prediksi Line Up

Juventus (4-3-3)
Kiper : Wojciech Szczesny
Bek : Caceres – Chiellini – Rugani – De Sciglio
Gelandang : Can – Cuadrado – Bentacur
Penyerang : Ronaldo – Kean – Dybala

Tottenham (4-2-3-1)
Kiper : Lloris
Bek : Rose – Vertonghen – Alderweireld – Trippier
Gelandang : Winks – Sissoko
Penyerang : Alli – Son – Eriksen – Kane

Prediksi Skor

Juventus 2 – 1 Tottenham

Prediksi Bola