Prediksi Bola Inter Milan Vs Verona 10 November 2019

Lanjutan kompetisi Serie A berlangsung pertandingan seru Inter Milan berhadapan dengan Verona di Stadion San Siro. Laga ini tentu akan berjalan seru melihat Verona saat ini mampu mengejutkan dengan bertengger di peringkat 9 klasemen. Inter Milan masih terus bersaing dengan Juventus di klasemen terus memberi tekanan bagi pimpinan klasemen. Kestabilan tim harus di jaga Inter Milan bila tidak ingin kecolongan dari Verona.

Kondisi Tim Inter Milan

La Beneamata tampil luar biasa kala menaklukan Bologna di Renato Dall’Ara dengan kemenangan tipis 1 – 2. Mental baja di tampilkan oleh pasukan Conte mampu membalikkan ketinggalan dari tertinggal hingga pulang dengan 3 poin. Lukaku kembali menunjukan kenapa Conte begitu ngotot ingin mendatangkan nya musim ini. Dua gol di yang di cetak ke gawang Bologna membuat Lukaku telah mengoleksi 9 gol di Serie A.

Pada pekan ini diri nya kembali akan mengincar gol dalam 5 laga beruntun nya di Serie A. Lawan Verona jelas peluang Lukaku untuk kembali mencetak gol cukup besar. Duet Lukaku dan Martinez tetap menjadi jugador di lini depan pleh Conte dan Conte berharap kerjasama kedua pemain kembali membawa tim nya menang atas Verona. Kesempatan untuk menkudeta Juventus sangat besar melihat Juventus pekan ini akan melawan AC Milan.

Kondisi Tim Verona

Klub promosi Verona menampilkan perfoma ciamik dengan menoreh dua kemenangan berutun nya. Menang 2 – 1 atas sesama tim promoisi Brescia membuat Verona memgoleksi 15 poin dan menjadi satu-satu nya tim promisi yang penampilan paling impresif. Bertamu ke stadion San Siro Verona akan menhadapi lawan kuat Inter Milan yang saat ini berada di papan atas. Ivan Juric tetap percaya diri tim nya mampu tampil semangat untuk memberi kesulitan bagi Inter Milan. Kuartet di lini belakang Gunter, Kumbulla dan Rrahmani di minta waspada dengan duet penyerang milik tuan rumah Martinez dan Lukaku. Bisa mematikan pengerakan kedua pemain maka Verona bisa berharap mencuri poin dari Inter Milan.

Head To Head

31-03-2018 Inter Milan 3 – 0 Verona

30-10-2017 Verona 1 – 2 Inter Milan

07-02-2016 Verona 3 – 3 Inter Milan

23-09-2015 Inter Milan 1 – 0 Verona

11-04-2015 Verona 0 – 3 Inter Milan

Starting Line Up

Inter Milan (3-5-2)

S. Handanovic

A. Ranocchia – S. De Vrij – M. Skriniar

C. Biraghi – N. Barella – M. Brozovic – R. Gagliardini – A. Candreva

R. Lukaku – L. Martinez

Verona (3-4-1-2)

M .Silvestri

K. Gunter – M. Kumbulla – A. Rrahmani

D. Lazovic – M. Veloso – S. Amrabat – M. Faraoni

V. Verre

E. Salcedo – M. Stepinski

Prediksi Skor

Inter Milan 3 – 1 Verona

Prediksi Bola