Prediksi Bola Inter Milan Vs Lecce 27 Agustus 2019

Inter Milan akan menjamu tim promosi musim ini Lecce di laga pertama Serie A musim 2019/2020. Stadion San Siro menjadi tempat bagi kedua tim untuk meraih poin pertama nya di musim ini. Inter Milan tentu berada di atas angin selain bermain markas besar nya kekuatan Inter Milan jelas berada jauh di atas Lecce. Inter Milan di nilai bakal lebih mendominasi jalan nya laga dan Lecce akan mencoba untuk bisa mencuri satu poin dari laga pertama nya musim ini.

Kondisi Tim Inter Milan

Antonio Conte menjadi pelatih anyar Inter Milan di musim ini memiliki target untuk bisa merebut scudetto serta bersinar di kompetisi eropa. Klub yang mendatangkan pemain yang di inginkan oleh Conte terutama penyerang Romelu Lukaku.

Menghadapi Lecce di pekan pertama conte besar kemungkinan belum bisa menurunkan Lukaku yang di nilai masih belum berada dalam kondisi terbaik nya. Formasi 3-5-2 yang sudah menjadi andalan tim sejak laga pramusim akan menurunkan Martinez sebagai penyerang utama dengan di dukung gelandang berkualitas tinggi.

Sensi dan Barella yang menjadi pemain baru di musim ini yang langsung mendapat peran penting di permainan yang di terapkan oleh Conte. Tiga poiin di laga pertama tampak tidak akan terlalu sulit di dapat oleh Inter Milan meski Lecce sebagai tim promosi tetap tidak boleh di padang sebelah mata.

Kondisi Tim Lecce

Lecce berhasil kembali berkompetisi di Serie A membawa target harus bisa bertahan di musim depan. Para pemain yang di datang kan klub di harapkan mampu menaikan kualitas permainan tim nya di musim ini.

Mengunjugi Stadion San Siro melawan Inter Milan, Fabio Liverani yang menjadi pelatih Lecce akan memainkan duet Lapadula dan Farias yang baru di datang kan musim ini. Pengalaman kedua pemain yang di musim lalu bermain di Serie A tentu bisa menjadi andalan bagi Lecce untuk menjebol gawang Inter Milan. Bisa mencuri 1 poin dari laga tandang ini tentu menjadi poin berharga bagi Lecce.

Head To Head

29-01-2012 Lecce 1 – 0 Inter Milan

21-12-2011 Inter Milan 4 – 1 Lecce

20-03-2011 Inter Milan 1 – 0 Lecce

10-11-2010 Lecce 1 – 1 Inter Milan

07-02-2009 Lecce 0 – 3 Inter Milan

Starting Line Up

Inter Milan (3-5-2)

S. Handanovic

M. Skriniar – S. De Vrij – D. D’Ambrosio

Dalbert – S. Sensi – M. Brozovic – N. Barella – A. Candreva

M. Politano – L. Martinez

Lecce (4-3-1-2)

Gabriel

Calderoni – Lucioni – Riccardi – Rispoll

Majer – P. Tachtsidis – J. Petriccione

F. Falco

D. Farias – G. Lapadula

Prediksi Skor

Inter Milan 2 – 0 Lecce

Prediksi Bola