Prediksi Bola Huracan Vs Banfield 7 Februari 2023

Prediksi Bola Huracan Vs Banfield 7 Februari 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Kompetisi Argentina Primera Division matchday kedua hadir laga seru antara Huracan kontra Banfield bertempat Estadio Tomas Adolfo Duco. Huracan turun sebagai favorit serta tuan rumah perlu tampil fokus untuk memastikan peluang besar mendulang tiga poin. Sedangkan Banfield masih berupaya mengincar kemenangan pertama nya akan berusaha memberi perlawanan terbaik. Laga ini bakal berjalan sengit dan tuan rumah masih menjadi favorit menang daripada Banfield.

Perfoma Huracan

Huracan mencatat kemenangan pada laga pertama nya kala bertandang ke markas Defensa y Justicia lewat skor 4 – 2. Hasil yang membawa Huracan berhak menduduki posisi pertama klasemen sementara Argentina Primera Division. Turun dengan komposisi line up terbaik nya Huracan siap kembali bermain ngotot untuk mengincar kemenangan atas lawan nya pekan ini Banfield. Musim ini Huracan berambisi mengukir prestasi lebih baik tentu harus mencatat start bagus. Bermain markas besar juga menjadi salah satu keuntungan bagi Huracan,

Perfoma Banfield

Banfield hanya memperoleh satu poin dari laga kandang menjamu Union pada matchday pertama Argentina Primera Division. Banfield juga harus mengakhir laga dengan 10 pemain setelah gelandang Cabrera terkena kartu merah pada menit 85. Sang pemain dipastikan tidak bisa bermain pada laga tandang pekan ini bertemu Huracan. Banfield memastikan turun dengan persiapan optimal dalam upaya untuk bisa minimal mencuri satu poin dari markas Huracan. Butuh kinerja terbaik dari para pemain untuk bisa memastikan mampu menoreh hasil optimal.

Line Up Prediksi Bola Huracan Vs Banfield 7 Februari 2023

Huracan

Chavez – Benitez – Merolla – Tobio – Soto – Fattori – Hezze – Gauto – Acevedo – Gudino – Coccaro

Banfield

Cambeses – Coronel – Maciel – Olivera – Insua – Bertolo – Remedi – Aleman – Urzi – Sosa – Chavez

Catatan Pertemuan Kedua Tim

23-09-2022 Huracan 3 – 1 Banfield

20-10-2021 Banfield 1 – 4 Huracan

07-03-2020 Banfield 0 – 3 Huracan

17-09-2018 Huracan 3 – 0 Banfield

30-03-2019 Huracan 1 – 1 Banfield

Prediksi Skor ( Huracan 2 – 1 Banfield )

Prediksi Bola