Prediksi Bola Granada Vs Sociedad 4 November 2019

Dua klub yang menjadi kuda hitam di musim ini Granada dan Sociedad akan saling bentrok di jornada ke 12. Duel kali ini akan digelar pada hari Senin, (4/11/2019) di Los Carmenes kandang Granada. Sociedad yang bermain imrpesif di musim ini tidak bisa mengangap remeh tim promosi Granada. Sama-sama mampu bermain stabil dan hanya berbeda selsih poin tipis di klasemen menjadikan laga ini akan sangat ketat.

Kondisi Tim Granada

Musim ini Granada jelas menjadi klub yang sangat mengejutkan seluruh pengamat dengan prestasi yang di tunjukan salah satu klub promosi di musim ini. Berada di papan atas tentu pencapaian yang sangat luar biasa bagi Granada dalam sejarah klub. Tangguh kala bermain di hadapan pendukung nya sendiri kali ini Granada akan mendapat lawan yang cukup sulit. Sociedad memiliki perfoma tidak jauh berbeda dengan tim nya bisa menjadi batu sandungan Vadillo dkk. Tetap turun dengan 4-2-3-1 kali ini Soldado akan mengisi posisi striker tunggal. Diaz, Fernandez dan Vadillo giliran tampil di line up utama. Kondisi tim yang sangat baik di dalam maupun luar klub membuat Granada sangat percaya diri dalam menladeni permainan Sociedad.

Kondisi Tim Sociedad

Perfoma yang di tampilkan oleh Sociedad di awal musim ini sangat meningkat jauh di banding kan musim lalu. Kombinasi permainan yang di tunjukan oleh Oyarzabal, Odegaard dan Portu mampu memberi masalah bagi pertahanan lawan dan kembali akan di turunkan pada laga akhir pekan ini. Berkunjung ke kandang Granada yang merupakan pesaing nya di papan atas akan menjadi tantangan yang tidak sabar untuk di jalani oleh seluruh pemain. Mempunyai dua penyerang tunggal yang tiap di turunkan selalu tampil ciamik membuat Sociedad cukup pede siapapun yang di mainkan Willian Jose atau Isak akan bisa menjadi harapan tim dalam mencetak gol. Alguacil ingin para pemain berhati-hati dengan tekanan yang di berikan Granada dan tetap turun dengan konsentrasi tinggi.

Head To Head

29-04-2017 Sociedad 2 – 1 Granada

17-12-2016 Granada 0 – 2 Sociedad

14-02-2016 Sociedad 3 – 0 Granada

22-09-2015 Granada 0 – 3 Sociedad

17-05-2015 Sociedad 0 – 3 Granada

Starting Line Up

Granada (4-2-3-1)

R. Silva

V. Diaz – D. Duarte – J.A.M. Gil – C. Neva

Y. Herrera – M. Gonalons

J.A.R. Diaz – C. Fernandez – A. Vadillo

R. Soldado

Sociedad (4-2-3-1)

Alex Remiro

N. Monreal – Diego Llorente – R. Le Normand – J. Zalduia

M. Merino – I. Zubeldia

M. Oyarzabal – M. Odegaard – Portu

A. Isak

Prediksi Skor

Granada 2 – 2 Sociedad

La Liga