Prediksi Bola Fortaleza Vs Flamengo 6 November 2023

Prediksi Bola Fortaleza Vs Flamengo 6 November 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Brazil Serie A pekan ini memasuki matchday 32 berlansung pertandingan seru Fortaleza menhadapi Flamengo. Laga yang bertempat Castelao Stadium Fortaleza dan Flamengo siap menurunkan tim terbaik pada menit pertama untuk mengincar target menang. Fortaleza selaku tuan rumah akan mendapat perlawanan ketat dari tim tamu Flamengo.

Perfoma Fortaleza

Kegagalan pada kompetisi Copa Sudamericana babak final tentu cukup memberi kekecewaan bagu Fortaleza. Pelatih Vojvoda meminta timnya segera move on dan fokus penuh pada sisa laga Brazil Serie A musim ini. Melakoni matchday 32 Fortaleza turun sebagai tuan rumah fokus penuh dalam melakukan persiapan tim untuk meladeni ancaman dari Flamengo. Lucero dkk wajib menunjukan permainan terbaik kala turun ke atas lapangan untuk bisa mendulang hasil maksimal sekaligus meresek naik pada tangga klasemen.

Perfoma Flamengo

Flamengo pada lanjutan kompetisi Brazil Serie A pekan ini menjalani laga tandang tetap turun dengan target tiga poin. Flamengo memasang target minimal posisi empat klasemen akhir meski peluang juara belum sepenuhnya tertutup. Tite selaku pelatih Flamengo saat ini tetap fokus untuk membawa timnya tampil optimal dalam meladeni permainan Fortaleza dan mengincar target menang. Menurunkan line up terbaik pada menit pertama Flamengo harus mampu menunjukan permainan impresif untuk memberi peluang besar meraih tiga poin. Flamengo juga perlu memperbaiki kinerja lini pertahanan tim terutama kala mengatisipasi serangan balik dan situasi bola mati dari lawan.

Line Up Prediksi Bola Fortaleza Vs Flamengo 6 November 2023

Fortaleza

Ricardo – Tinga – Britez – Titi – Pacheco – Welison – Alexandre – Marinho – Pochettino – Guilherme – Lucero

Flamengo

Rossi – Franca – Bruno – Pereira – Ayrton – Pulgar – Maia – Gerson – De Arrascaeta – Henrique – Pedro

Catatan Pertemuan Kedua Tim

01-07-2023 Flamengo 2 – 0 Fortaleza

28-09-2022 Fortaleza 3 – 2 Flamengo

05-06-2022 Flamengo 1 – 2 Fortaleza

09-10-2021 Fortaleza 0 – 3 Flamengo

23-06-2021 Flamengo 2 – 1 Fortaleza

Prediksi Skor ( Fortaleza 1 – 2 Flamengo )

Prediksi Bola