Prediksi Bola Crystal Palace Vs Man City 19 Oktober 2019

Juara bertahan Manchester City bertandang ke Selhurst park untuk menhadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League matchday ke 9. Crystal Palace yang di musim ini bermain apik sulit untuk di kalahkan bila bermain di markas besar nya. Manchester City yang saat ini tertinggal 8 poin atas Liverpool harus berhati-hati bila tidak ingin kembali menelan kekecewaan. Bila mampu kembali ke top perfoma nya Manchester City masih layak di unggulkan atas Crystal Palace.

Kondisi Tim Crystal Palace

Hasil positif sebelum memasuki jeda kompetisi di raih oleh Crystal Palace yang saat ini menduduki posisi 6 (14 poin). Menjamu tim kuat sekaligus juara bertahan Manchester City pelatih Roy Hodgson tahu betul dengan tekanan yang akan di hadapi oleh tim nya. Di musim ini kekuatan tim yang terletak di lini tengah saat ini mampu bermain efektif dan kembali akan diterapkan oleh Hodgson. Ayew yang bertindak sebagai penyerang tunggal bisa menjadi pemain yang piawai dalam memanfaatkan celah yang terdapat di pertahanan Manchester City. Akselerasi dari Zaha lewat sisi sayap tentu menjadi senjata utama bagi tim dalam melancarkan variasi serangan. Mampu bermain dengan konsisten Crystal Palace memiliki peluang besar menahan sang juara bertahan.

Kondisi Tim Manchester City

Kehilangan sejumlah bek utama perlahanan membuat The Citizen keteteran terutama dalam menghadapi serangan balik lawan. Guardiola yang sebenarnya sangat khawatir dengan ketinggalan tim nya dari Liverpool berusaha tenang. Diri nya masih menilai perjalanan masih jauh dan tim nya tetap memiliki peluang untuk mengejar poin Liverpool. Menghadapi tuan rumah Crystal Palace tim tentu akan di hadap permainan yang lebih bertahan dari tuan rumah.

Belum kembali nya Laporte dan Stones tentu tim akan kembali berharap pada Otamendi dan Fernandinho di tembok pertahanan. Untuk posisi bek sayap Guardiola akan kembali menurunkan Walker dan Zinchenko. Gelandang kreatif Kevin De Bruyne yang belum pasti bermain tentu sedikit mengurangi kekuatan di lini tengah. Guardiola yang masih percaya kemampuan tim nya dan di laga ini yakin pasukan nya akan mampu bermain maksimal dalam mengalahkan Crystal Palace.

Head To Head

14-04-2019 Crystal Palace 1 – 3 Manchester City

22-12-2018 Manchester City 2 – 3 Crystal Palace

31-12-2017 Crystal Palace 0 – 0 Manchester City

23-09-2017 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace

06-04-2017 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace

Starting Line Up

Crystal Palace (4-5-1)

V. Guaita

J. Ward – M. Kelly – G. Cahill – P. Van Aanholt

W. Zaha – J. McArthur – L. Milivojevic – C. Kouyate – J. Schlupp

J. Ayew

Manchester City (4-3-3)

E. Moraes

O. Zinchenko – Fernandinho – N. Otamendi – K. Walker

R. Hernandez – I. Gundogan – P. Foden

R. Sterling – G. Jesus – R. Mahrez

Prediksi Skor

Crystal Palace 1 – 3 Manchester City

Prediksi Bola