Prediksi Bola Brighton Vs Tottenham 5 Oktober 2019

Krisis kemenangan yang sedang melanda Brighton berpotensi berlanjut kala tim nya akan bertemu dengan Tottenham dalam lanjutan kompetisi premier league. Tottenham yang juga memiliki masalah inkonsitensi rasa akan mampu meraih kemenangan atas tuan rumah melihat kekuatan kedua tim. Brighton dan Tottenham akan mengeluarkan segala kemampuan terbaik di Falmer Stadium agar bisa meraih tiga poin yang sangat penting.

Kondisi Tim Brighton

Torehan negatif terus menerpa Brighton dan terakhir nya tim nya menderita kekalahan atas tuan rumah Chelsea. Brighton yang hanya meraih kemenangan pertama di awal kompetisi hingga sekarang belum mampu keluar dari situasi buruk tim nya. Bertemu tim London kembali Tottenham kembali menjadi laga yang akan sangat berat bagi tim nya meski kali ini bermain di markas besar sendiri.

Graham Potter yang masih kesulitan mengangkat perfoma tim nya tetap akan berupaya keras supaya tim tidak selalu menderita kekalahan. Lini tengah yang di galang oleh duet Stephens dan Propper harus bisa mengatasi tekanan yang akan di hadapi oleh tim nya. Tim bisa memaksimalkan kelelahan yang di derita Tottenham dengan minimal bisa meraih poin pekan ini.

Kondisi Tim Tottenham

Tottenham sedang dalam tekanan semenjak tersingkir nya mereka dari ajang Carabao Cup. Berhasil meraih kemenangan atas Southampton permainan Tottenham masih sangat membuat para pendukung nya khawatir. Berada di peringakt 4 klasemen juga tidak aman bagi Tottenham dan bisa kembali akan menurun jika tidak segera menemukan solusi atas perfoma tim nya.

Peluang emas untuk terus menang akan sangat besar kala tim nya bermain tandang di markas besar Brighton. Absen Aurier tidak terlalu menjadi kendala bagi Pochettino sebab tim nya bisa mengandalkan Davies untuk mengisi posisi bek kanan. Kane yang kembali menunjukan ketajaman nya menjadi sebuah hal bagus bagi tim untuk bisa mengalahkan Brighton.

Head To Head

23-04-2019 Tottenham 1 – 0 Brighton

22-09-2018 Brighton 1 – 2 Tottenham

17-04-2018 Brighton 1 – 1 Tottenham

13-12-2017 Tottenham 2 – 0 Brighton

29-10-2014 Tottenham 2 – 0 Brighton

Starting Line Up

Brighton (3-4-3)

M. Ryan

S. Duffy – L. Dunk – A. Webster

S. March – D. Stephens – D. Propper – D. Burn

P. Grob – N. Maupay – A. Mooy

Tottenham (4-1-2-1-2)

H. Lloris

B. Davies – T. Alderweireld – J. Vertonghen – D. Rose

H. Winks

M. Sissoko – T. Ndombele

E. Lamela

H. Kane – H. Son

Prediksi Skor

Brighton 1 – 3 Tottenham

Prediksi Bola