Prediksi Bola Brighton Vs Chelsea 1 Januari 2020

Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tinggi akan bersua dengan Brighton di laga tandang yang bertempat di Falmer Stadium. Pembukaan tahun 2020 ini bakal menjadi terasa meriah bagi kedua supoter jika tim kesayangan mampu memperoleh hasil bagus. Brighton tentu akan mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan Chelsea yang memiliki skuad lebih mumpuni.

Kondisi Tim Brighton

Tantangan berat yang akan di hadapi Brighton di awal tahun 2020 ini membuat pelatih Graham Potter harus cermat dalam menerapkan strategi nya. Bermain di hadapan pendukung nya sendiri Brighton tetap bukan favorit untuk bisa memperoleh poin. Maupay dkk tetap harus terus optimis dengan peluang tim nya dan tampil semaksimal mungkin untuk tidak menderita kekalahan. Tampil dengan satu penyerang tunggal yang di tempati Maupay Brighton akan memperkuat lini tengah nya dalam menahan serangan dari Chelsea. Pemain yang memiliki kecepatan seperti Grob dan Trossard kudu bermain lebih efektif dalam mengalirkan bola kedepan atau memanfaatkan peluang kala lawan nya mengalami kehilangan bola. Bila mampu menerapkan strategi secara efisien dan koletif Brighton bisa berharap banyak menuai hasil imbang di laga ini.

Kondisi Tim Chelsea

Lampard yang berusaha tetap tampil konsisten kali ini bakal mendapat hadangan dari tuan rumah Brighton. Rotasi pemain jelas menjadi hal penting yang perlu di lakukan Lampard mengingat kebugaran pemain nya akan sangat menentukan permainan tim. Jorginho akan kembali mendapat tempat di lini tengah kali ini berdampingan dengan Kovacic dalam formasi 3-4-2-1. Kedua bek sayap Alonso dan Azpilicueta bisa aktif dalam melakukan serangan juga membantu pertahanan tim jika tim mendapat ancaman dari para pemain Brighton. Tampil dengan 3 pemain bertahan Tomori-Zouma-Rudiger tentu bisa menjadi tembok bagi tim nya dalam menhalau segala serangan dari Brighton. Lampard yakin tim nya tetap bisa tampil sesuai dengan keingginan nya untuk meraih kemenangan di awal pembukaan tahun 2020 ini.

Head To Head

28-09-2019 Chelsea 2 – 0 Brighton

03-04-2019 Chelsea 3 – 0 Brighton

16-12-2018 Brighton 1 – 2 Chelsea

20-01-2018 Brighton 0 – 4 Chelsea

26-12-2017 Chelsea 2 – 0 Brighton

Starting Line Up

Brighton (4-2-3-1)

M. Ryan

M. Montoya – A. Webster – L. Dunk – D. Burn

D. Propper – D. Stephens

A. Mooy – P. Grob – L. Trossard

N. Maupay

Chelsea (3-4-2-1)

Kepa

F. Tomori – K. Zouma – A. Rudiger

M. Alonso – M. Kovacic – Jorginho – C. Azpilcueta

Willian – Odoi

T. Abraham

Prediksi Skor

Brighton 1 – 2 Chelsea

Prediksi Bola