Prediksi Bola Benfica Vs Braga 7 Mei 2023

Prediksi Bola Benfica Vs Braga 7 Mei 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Persaingan Primeira Liga semakin sengit memasuki matchday 31 akhir pekan ini dan terjadi laga seru antara Benfica kontra Braga. Pada tangga klasemen sementara Benfica dan Braga berbeda 6 poin dan tentu laga ini penting bagi kedua tim. Benfica sama sekali tidak boleh kehilangan poin jika tidak ingin posisi nya semakin terancam. Sementara Braga sendiri juga belum menyerah dalam perebutan gelar juara datang berkunjung membawa target menang.

Perfoma Benfica

Benfica bakal tampil habis-habisan pada kompetisi Premeira Liga musim ini untuk meraih gelar juara. Pekan lalu Benfica mampu menang dengan skor 2 – 0 atas tuan rumah Gil Vicente dan laga berjalan tidak mudah bagi Ramos dkk. Dengan selisih 4 poin Benfica harus menang 3 kali dari 4 laga tersisa pada musim ini di kompetisi Primeira Liga. Pada akhir pekan ini turun sebagai tuan rumah Benfica bertemu lawan berat salah satu pesaing nya Braga. Schmidt meminta tim nya untuk fokus penuh dalam persiapan dan wajib tampil apik jika ingin meraih kemenangan dan menjaga posisi pada klasemen.

Perfoma Braga

Braga sedang berada dalam kondisi tepat untuk menjalani laga tandang akhir pekan ini berkunjung ke Estadio da Luz. Braga menempati posisi ketiga akan menjalani tantangan berat menhadapi tekanan dari tuan rumah Benfica. Mengusung misi wajib menang Braga demi membuka peluang juara maka Ruiz dkk siap tampil ngotot kala turun ke atas lapangan. Langsung turun dengan line up terbaik pada menit pertama Braga sebisa mungkin tidak boleh melakukan kesalahan agar kan mencuri poin semakin terbuka lebar.

Line Up Prediksi Bola Benfica Vs Braga 7 Mei 2023

Benfica

Vlachodimos – Alex Grimaldo – Otamendi – Silva – Gilberto – Luis – Chiquinho – Mario – Silva – Aursnes – Ramos

Braga

Matheus – Gomez – Oliveira – Niakate – Borja – Medeiros – Horta – Al Musrati – Bruma – Ruiz – Horta

Catatan Pertemuan Kedua Tim

09-02-2023 Braga 1 – 1 Benfica

30-12-2022 Braga 3 – 0 Benfica

01-04-2022 Braga 3 – 2 Benfica

07-11-2021 Benfica 6 – 1 Braga

23-05-2021 Braga 2 – 0 Benfica

Prediksi Skor ( Benfica 2 – 1 Braga )

Prediksi Bola