Prediksi Bola Barcelona Vs Valladolid 30 Oktober 2019

Barcelona yang tidak bermain di akhir pekan tentu mendapat tenaga ekstra dalam menjamu Valladolid di jornada ke 11. Berhasil mengakusisi posisi rival nya dan berada di peringkat 1 Barcelona akan tancap gas untuk melaju. Valladolid jelas bukan favorit di laga ini tetap saja memiliki peluang intuk memberi kejutan seperti yang mereka lakukan pada tim besar di musim ini.

Kondisi Tim Barcelona

Ernesto Valverde cukup kecewa dengan tidak bermain tim nya di laga panas El Clasico yang seharusnya terjadi di akhir pekan kemaren. Meski tim nya di unggulkan dari segi kebugaran pemain kala melawan Valldolidd pekan ini. Itu tidak membuat Valverde senang sebab akan banyak yang di rugikan atas tunda nya laga tersebut. Konflik tersebut tidak akan membuat Barcelona kehilangan fokus pada laga pekan ini. Valverde ini tim nya tetap turun dengan kemampuan terbaik nya dan terus meraih kemenangan. Trisula lini depan Messi-Suarez-Griezmann yang menunjukan kerjasama nya di laga melawan Eibar jelas akan kembali menjadi andalan Valverde. Ketiga terbukti mampu berkerjasama dan menjadi ancaman bagi seluruh lawan yang mereka hadapi. Berikut nya gawang Valladolid akan menjadi incaran berikut sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen.

Kondisi Tim Valladolid

Perfoma Valladolid di musim ini mengalami peningkatan yang cukup apik dengan mampu menderita 2 kekalahan dari 10 laga. Bertemu Barcelona di tengah pekan ini tentu sebuah laga paling berat bagi tim nya. Selalu menderita kekalahan atas Barcelona dalam beberapa musim terakhir sudah mengambarkan tim nya bakal kesulitan. Sergio menolak untuk menyerah dan ingin para pemain nya memanfaatkan situasi sebagai tim yang tidak di jagokan sebagai motivasi. Guardiola dan Unal bisa bermain dalam serangan balik untuk menebus pertahanan Barcelona. Kuartet di lini belakang Nacho, Salisu, Kiko dan Moyano akan mendapat tekanan hebat dari 3 pemain kelas dunia milik Barcelona. Bila mampu mematikan ketiga pemain tersebut maka Valladolid bisa berharap kembali membuat kejutan.

Head To Head

16-02-2019 Barcelona 1 – 0 Valladolid

25-08-2018 Valladolid 0 – 1 Barcelona

08-03-2014 Valladolid 1 – 0 Barcelona

05-10-2013 Barcelona 4 – 1 Valladolid

19-05-2013 Barcelona 2 – 1 Valladolid

Starting Line Up

Barcelona (4-3-3)

M. Ter Stegen

S. Roberto – S. Umtiti – C. Lenglet – J. Alba

F. De Jong – S. Busquets – Arthur Melo

L. Messi – L. Suarez – A. Griezmann

Valladolid (4-4-2)

J. Masip

Nacho – M. Salisu – Kiko – J. Moyano

L.A.V. Suarez – Michel – J. Fernandez – O. Plano

S. Guardiola – E. Unal

Prediksi Skor

Barcelona 4 – 1 Valladolid

La Liga