Prediksi Bola Andorra Vs Romania 26 Maret 2023

Prediksi Bola Andorra Vs Romania 26 Maret 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Andorra bermain Estadi Nacional akhir pekan ini menjamu kedatangan Romania pada matchday pertama kualifikasi piala eropa. Bertindak sebagai tim tamu Romania tetap menjadi unggulan karena memilik materi pemain yang lebih baik. Sedangkan bagi Andorra sendiri tim nta tidak memiliki pilihan lain kecuali berusaha tampil maksimal agar mampu mendulang poin.

Andorra

Koldo Alvarez tetap menjadi pelatih Andorra yang sudah berjalan selama 13 tahun dari 2010 hingga sekarang. Alvarez masih belum membawa Andorra tampil maksimal dan hanya menjadi tim pelengkap pada setiap ajang international. Menjalani babak kualifikasi piala eropa Andorra turun sebagai tuan rumah pada matchday pertama menjamu Romania. Alvarez tidak memiliki taktik khusus bagi tim nya dan hanya meminta semua pemain tetap berusaha tampil fokus. Andorra juga akan lebih condong bertahan untuk terhindar dari kekalahan telak.

Romania

Skuad Romania yang dipanggil Edward Iordanescu cukup mengejutkan karena tidak terdapat mesin gol Puscas. Posisi penyerang tengah hanya terdapat dua striker dari klub domestik Alibec dan Munteanu yang bermain Farul Constanta. Akhir pekan ini melakoni laga tandang Romania memiliki peluang besar untuk mendulang kemenangan. Turun dengan line up terbaik dan menerapkan formasi 4-2-3-1 Romania bakal mendominasi jala nya pertandingan. Tetap bermain fokus Romania sama sekali tidak ingin mengangap remeh lawan. Untuk bisa menjaga persaingan maka laga pertama ini wajih diraih dengan kemenangan oleh Romania. Marin dkk juga memasang target dengan skor telak untuk menaikan percaya diri tim.

Line Up Prediksi Bola Andorra Vs Romania 26 Maret 2023

Andorra

Alvarez – Viladot – Vales – Llovera – Garcia – Vieira – Rebes – Reyes – Martinez – Cocu – Fernandez

Romania

Radu – Manea – Burca – Dragusin – Oprut – Baluta – Marin – Stanciu – Cicaldau – Man – Alibec

Catatan Pertemuan Kedua Tim

11-10-2013 Andorra 0 – 4 Romania

11-09-2012 Romania 4 – 0 Andorra

17-08-2005 Romania 2 – 0 Andorra

08-09-2004 Andorra 1 – 5 Romania

Prediksi Skor ( Andorra 0 – 3 Romania )

Prediksi Bola